Downloader-APK

Monday, June 10, 2013

Download Game Android Petualangan : Gangstar: West Coast Hustle HD v3.5.0



Download Game Android Petualangan : Gangstar: West Coast Hustle HD v3.5.0 (full version).
Game ini kalo diliat-liat mirip GTA versi Desktop, versi ini memang lanjutan dari versi sebelumnya dilengkapi dengan 50 misi yang berbeda, Game yang menitik beratkankan kemampuan menjelajah, mengemudi dan menyingkirkan lawan gangster-gangster yang lain ini patut dicoba, saya yakin kalian yang suka ngegame / gaming suka dengan game petualangan yang satu ini, adapun pengenalan game dan cara bermainnya adalah sebagai berikut :

Jelajahi lingkungan realistis lebih dari sebelumnya untuk pengalaman gameplay yang unik. Lengkapi 50 misi yang berbeda yang menggabungkan yang terbaik dari permainan aksi dan permainan mengemudi.
Sebuah perasaan yang unik kebebasan: Kemudikan mobil bermil-mil di luas lingkungan terbuka. Jangan ragu untuk menyelesaikan misi pada kecepatan Anda sendiri, atau hanya melakukan apa-apa yang Anda inginkan!
Permainan mobile pertama yang menampilkan seperti tingkat tinggi grafis: rekonstruksi penuh 3D dari seluruh kota dengan bangunan rinci, pemandangan indah dan mengesankan mobil yang menjiwai dan mengambil kerusakan kecelakaan.
Dapatkan kaya atau mati mencoba! Menjelajahi kota, menembak dan berkelahi, mencuri kendaraan, membunuh musuh Anda, dan drive atau berjalan di mana saja. Pergi dari kain untuk kekayaan dengan menghubungkan dengan kerabat dan membantu geng mereka, tapi Waspadalah terhadap polisi!
Gameplay intuitif: Drive berbagai kendaraan dengan mudah berkat kontrol sentuh, dan bertujuan target hanya dengan menyentuh pada layar. Urutan penembakan adalah berkat bahkan lebih menyenangkan dengan sistem auto-bertujuan.
Jadilah gangster cara Anda. Pilih stasiun radio favorit: hip-hop, rap, reggae, elektro, California punk rock, dll


ScreenShot




 

OS : Android Versi 2.1 atau yang lebih baru
Game ini bukan prodak google play , lebih jelasnya lihat di gameloft store

 
download
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment