Downloader-APK

Monday, June 10, 2013

Download Game Asik : The Sims™ 3 v1.0.46 apk + DATA




Permainan panjang THE SIMS! Nikmati jam menyenangkan pada perangkat Android Anda saat Anda membentuk Sims Anda dan dunia mereka. Kemungkinannya tak terbatas!

 Cara bermain
MENCIPTAKAN SIM ANDA SENDIRI
Akan Sims Anda menjadi neurotik, lucu atau malu? Pilih penampilan, pakaian, ciri kepribadian, dan aksesoris, dan membawa Sims Anda untuk hidup! Membuat Sims Anda genit atau jumlah tersentak! Jika Sims Anda adalah jenis soliter, kepala ke danau dan pergi memancing (pastikan untuk membawa tiang, meskipun).

MELIHAT DAN EXPLORASI LOKASI BARU
Kehilangan diri Anda dalam menakjubkan lingkungan open-world. Temukan apa jenis karakter Sims Anda akan berubah menjadi! Apakah mereka akan tinggal di rumah dan mengurus rumah, atau mereka akan Sims tentang kota?

MENJAGAKEPUASAN 'EM 
Memenuhi kebutuhan penting Sims 'seperti makan dan tidur, untuk meningkatkan jumlah kegiatan Sims Anda yang bisa anda lakukan. Rawatlah Sims Anda agar Anda dapat menikmati interaksi dan kegiatan yang lebih menarik.

BERMIMPI BESAR!
Tetap selaras dengan keinginan aneh Sims 'seperti menanam jagung, tinggal cukup istirahat, atau membeli barang. Aktifkan dan mencapai 73 Tujuan dan keongonan untuk membantu Anda mencapai potensi Sims-sims mereka.


Screenshot





 
download
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment